Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

2.14.2015

Esia Max-d, Paket internet tercepat up to 3.1Mbps

Hey Gwener's, What's Up!
Bagi sobat yang penggila internet mungkin sudah mulai menggunakan Paket internet Bolt kini tersedia di Pulsa GweOne. Namun masih ada yang lebih cepat jika menggunakan jaringan CDMA. Ya, kebanyakan provider di indonesia adalah menggunakan jaringana GSM yang memang lebih stabil namun biaya yang dikeluarkan oleh provider untuk layanan ini lebih mahal. Berbeda dengan CDMA yang bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan GSM namun biaya operational lebih murah.
Inilah yang membuat tarif di jariangan CDMA akan jauh lebih murah dari GSM baik itu penggunaan untuk telpon atau SMS. Lalu bagaimana dengan jaringan internet? tetap bisa dong... Bahkan jauh lebih murah. Lihat saja sample paket yang kami sajikan berikut ini.
Paket internet Esia
Esia Max-d, adalah salah satu layanan internet yang disediakan oleh operator berbasis jaringan CDMA yakni ESIA. Paket internet ini sudah tersedia cukup lama namun jarang orang yang memperhatikan. Jika dilihat dari segi biaya, harga paket yang tersedia pada Esia Max-d jauh lebih murah. Bayangkan saja, untuk 1 jam saja cuma 2 ribu rupiah. Murah banget kan? seperti halnya sewa warnet bebas sepuas-puas nya selama 1 jam dengan harga semurah itu, Gila ngga tuh?

Paket POL

Esia max-d seperti yang saya jelaskan diatas memberikan paket yang hemat seperti paket POL ini. Kuata unlimited dan bisa digunakan untuk apa saja. Selama satu jam penuh sobat bisa berselancar ria di dunia maya hanya dengan biaya 2 rupiah saja. Semua ini bisa sobat dapatkan dengan menggunakan layanan paket internet dari esia max-d ini loh.
Hanya paket itu saja? tentu saja tidak loh. Buat sobat yang ingin berlangganan bulanan tetap ada paket dengan biaya lebih hemat. Jika dihitung-hitung masih jauh lebih murah dibandingkan dengan paket internet dari operator GSM loh. Nih buktinya..

Paket Mini 25Rb/30hr

Harga yang pas buat yang punya budget pas-pas-an nih. Kuatanya pun masih jauh lebih besar. Hingga 3GB!. Ngga pake ini itu deh. Tinggal pake sepuasnya sampe kuata habis. hihihiii..

Paket SuperMega 50Rb/30hr

Harga 2 kali lipat paket mini tapi kuata jauh lebih besar hampir 3x lipat. Untung kan pake Esia. Ayo langganan segera dengan paket internet dari esia max-d ini. Kamu bisa langsung kunjungi website max-d.esia.com

No comments :

Post a Comment