Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

5.23.2017

Inilah spesifikasi Galaxy Note 8

Hey Gwener's, What's Up!
Belum lama saat insiden Galaxy Note 7 yang mengharuskan pabrikan samsung ini harus menarik semua produknya dari pasaran dan menghentikan produksinya, Namun tak menyurutkan mereka untuk meneruskan gereasi baru dari smartphone seri galaxy note ini. Menurut informasi terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu telah mengembangkan Galaxy Note 8.
Bocoran penampakan dari phablet tersebut bahkan kini telah beredar di internet. Bocoran ini diketahui pertama kali dari sebuah situs asal Tiongkok beberapa waktu lalu.
Design Galaxy Note 8
Bagaimana dengan spesifikasi dan fitur-fitur Galaxy Note 8? Diperkirakan, Galaxy Note 8 akan memiliki kombinasi fitur yang berasal dari Galaxy S7, Note 7 dan Galaxy S8. Sepertinya generasi terbaru ini super lengkap sekali ya. Yuk kita intip bagaimana spesifikasi galaxy note 8 ini.

Layar

Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan akan mengusung layar jenis tepi melengkung (edge-to-edge) ini sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8. Galaxy Note 8 tidak akan memiliki home button dan rasio layarnya akan semakin besar. Sebagai informasi, Galaxy S8 memiliki aspek rasio 18,5:9.

Kamera

Dikabarkan Galaxy Note 8 akan mengusung kamera ganda, mirip dengan iPhone 7 Plus. Berbeda dengan Galaxy S8 yang memiliki dual-pixel camera 12 megapixel dengan satu lensa, Galaxy Note 8 memiliki dua lensa kamera belakang, satu lensa untuk kamera biasa dan satu lensa lainnya untuk wide-angel.

Sistem Operasi

Dari sisi sistem operasi,Galaxy Note 8 dikabarkan menggunakan sistem operasi Android seri O yang menawarkan keunggulan Android versi terbaru.

Pemyimpanan

Semakin anyar produk smartphone saat ini juga lebih meningkatkan ruang penyimpanan. Begitu juga dengan galaxy note 8 juga akan dikabarkan akan menggunakan Memori Internal 256GB dan RAM 6GB. ini membuat smartphone ini memiliki ram yang cukup besar dibandingkan seri sebelumnya. Kebutuhan yang tinggi terhadap smartphone membuat peningkatan RAM juga semakin tinggi. Agar proses juga lebih cepat.

Prosesor

Galaxy Note 8 ini diberi chip prosesor Snapdragon 835 dan Exynos 8895 yang sudah melalui proses pabrikan 10nm. Hmm... bisa dibayangkan berapa kecepatannya. Gadget ini bisa kamu gunakan untuk game sekalipun.

Pemindai Mata

Sebagai peningkatan teknologi, kini galaxy note 8 ini juga akan dilengkapi dengan Pemindai Mata.

S-Pen Terbaru

Tentunya sudah menjadi ciri khas phtable ini menggunakan S-Pen. Tentunya dengan seri terbaru dan lebih sensitif dan akurat.

Tentunya, sampai tulisan ini dimuat, pihak samsung sendiri masih belum memaparkan detail spesifikasinya. Ini informasi yang didapat dari sejumlah situs yang mendapatkan bocorang mengenai spesifikasi galaxy note 8 ini.

No comments :

Post a Comment