Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.07.2017

Android 7.0 Nougat di Release, Namun Tidak untuk Semua Ponsel Android

Hey Gwener's, What's Up!
Google telah merelease Android 7 dengan kode Nougat untuk sistem operasi perangkat android terbarunya. Tentu dari sisi anyar banyak fitur baru yang disematkan pada versi Nougat ini
Sayangnya, Google melakukan banyak perombakan pada OS Terbarunya tersebut, sehingga tidak semua perangkat yang ada dipasaran saat ini bisa memperbaharui ke sistem operasi Android 7 Nougat.
Android 7 Nougat

Ponsel Yang bisa berjalan pada Android 7 Nougat

Belakangan telah diketahui Beberapa ponsel sudah menggunakan OS Android Nougat. Berikut ini ponsel-ponsel yang mengusung OS Android Nougat.

Galaxy S8

Galaxy S series teranyar ini pasti sudah menggunakan Android OS terbaru yakni Nougat. Suksesor Galaxy S7 ini dibekali dengan layar edge to edge, bezel-less, dan infinity display dengan aspek rasio 18:9 tak konvensional yang membagi layar menjadi dua kota sempurna.

LG G6

Smartphone Android yang berjalan dengan OS Nougat selanjutnya adalah LG G6. Rival Samsung ini menggunakan layar generasi baru yang disebut FullVision Display. Di samping layar, smartphone ini juga dibekali dual-camera di bagian belakangnya.

LG V20

Smartphone LG yang satu ini menjadi smartphone non-Google pertama yang berjalan dengan Nougat di luar boks. Di smartphone ini, selain OS Android Nougat, Anda juga mendapatkan dual-camera di bagian belakangnya dan juga kamera sekunder.

Xiaomi Mi 6

Selain dibekali dengan OS Android Nougat, Mi 6 juga dibekali dengan chipset Qualcomm dan dual-camera di bagian belakangnya.

Dampak Keterbatan instalasi Android 7

Hal ini menjadi bahan ejekan bagi pesaing Android, yakni IOS 10 dimana Perbandingan iOS 10 dan Android 7.0 versi WWDC 2017 Apple dilansir hanya 7% Android 7 Nougat yang sudah terinstal pada perangkat android yang ada dipasaran saat ini.

No comments :

Post a Comment