Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.06.2017

Apple Release Sistem Operasi Terbaru iOS 11

Hey Gwener's, What's Up!
Apple merilis iOS 11 sebagai sistem operasi terbaru untuk semua perangkat apple. Tentunya juga dengan fitur-fitur yang anyar dan banyak memiliki keunggulan dari berbagai segi.
Pengumuman iOS 11 memang ditunggu-tunggu di perhelatan Worldwide Developers Converence (WWDC). Pasalnya sejumlah fitur baru bakal diungkap oleh Apple. Dan benar saja, begitu banyak pembaruan yang diberikan Apple. Sehingga bakal memberikan pengalaman yang lebih pada pengguna iDevice.
Apple iOS 11

Fitur Terbaru iOS 11

Apple sedikit mendesain ulang aplikasi pesannya. Kini pengguna lebih mudah mengakses aplikasi iMessage dengan hadirnya app drawer di bagian bawah layar. Fitur iMessage kini terintegrasi dengan Apple Pay. Sehingga pengguna dapat melakukan pembayaran secara langsung dari aplikasi pesan.
Sementara dari sisi asisten, Suara Siri kini dibuat makin natural. Asisten digital Apple kini dapat menerjemahkan suara. Berkat teknologi on-device learning, Siri dapat menebak apa yang akan diminta pengguna selanjutnya. Ia pun akan memberikan saran dari news, lokasi dan lainnya.
Control Panel pada iOS 11 Menawarkan lebih banyak kustomisasi. Memungkinkan akses cepat ke pengontrolan yang sering digunakan pada satu halaman. Dengan Lock Screen yang baru memberikan cara yang lebih mudah untuk melihat pemberitahuan di satu tempat.
Yang paling menarik Apple memperkenalkan platform baru bagi pengembang untuk membantu mereka menghadirkan pengalaman AR berkualitas tinggi ke iPhone dan iPad. Bernama ARKit memungkinkan pengembang untuk memanfaatkan teknologi penglihatan komputer terbaru guna membangun konten virtual yang terperinci dan menarik. Platform ini dapat digunakan untuk menciptakan permainan interaktif, pengalaman berbelanja yang mendalam, desain industri dan lainnya. Berkat ekosistem perangkat iOS yang sangat besar, ARKit akan jadi platform AR terbesar di dunia saat iOS 11 dilepaskan.

No comments :

Post a Comment