Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.05.2017

Berbagi File kini bisa memalui WhatsApp

Hey Gwener's, What's Up!
Keunggulan Smartphone kini hampir lebih canggih dari Desktop, Bahkan saat ini hampir semua aktivitas dalam desktop bisa dikerjakan melalui ponsel pintar tersebut. Disamping itu kemajuan teknologi yang mendorong peningkatakn performa di setiap seri terbaru setiap smartphone. Dampaknya tentu banyak dirasakan oleh pengguna ponsel
Salah satu bentuk keunggulan ponsel adalah dapat berselancar di dunia maya, dan kini juga banyak fasilitas untuk berbagi dokumen. Seperti halnya WhatsApp yang meluncurkan fitur baru untuk berbagi dokumen. Perusahaan yang awalnya hanya fokus pada pesan singkat saat ini semakin melebarkan sayap untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Sehingga WhatsApp juga tidak sekedar untuk berkomunikasi namun juga dapat berbagi informasi melalui dokumen
Kirim Dokumen vai WhatsApp

Fitur Baru Kirim Dokumen via WhatsApp

WhatsApp yang merupakan anak perusahaan dari facebook ini memang terus berinovasi, dan saat ini mereka meluncurkan fitur untuk berbagi dokumen dalam aplikasi pesan online tersebut. Cara menggunakan fitur ini pun sangat sederhanya, Sobat cukup klik tombol attachment atau ikon paper clip yang ada pada menu chat yang sedang berlangsung. Selanjutnya tinggal pilih dokumen yang akan dikirim, maka secara langsung dokumen tersebut dapat diterima oleh pengguna yang dimaksud.
Sebelumnya Pengguna WhatsApp sudah bisa berbagi dokumen. WhatsApp telah dapat digunakan untuk berkirim foto, video, kontak, dan lokasi ke sesama pengguna.
Beberapa file yang didukung antara lain PDF, dokumen (.doc), spreadsheet (.xls), slideshow (.ppt), dan beberapa file lain. Besaran dokumen dalam satu kali kirim adalah sebesar 100 MB.

No comments :

Post a Comment