Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.05.2017

Cara Menggunakan Fitur Status WhatsApp

Hey Gwener's, What's Up!
WhatsApp kian hari kini semakin populer. Data terakhir mengungkap WhatsApp memiliki 1,2 miliar pengguna aktif bulanan. Layanan ini makin favorit semenjak ada fitur video call. Di mana user menghabiskan lebih dari 340 juta menit per hari untuk melakukan 55 juta panggilan video melalui WhatsApp.
Kini ada fitur terbaru dari WhatsApp, yakni Status. Dengan fitur ini, pengguna bisa memajang foto, video pendek, dan GIF sebagai statusnya. Status itu pun bakal hilang dalam 24 jam. Fitur tersebut bisa didapat pada ponsel Andorid atau iPhone. Para pengelola menjamin keamanannya karena memakai enkripsi end-to-end.
Fitur Status WhatsApp

Bagaimana Menggunakan Fitur Status WhatsApp

Pertama yang perlu anda lakukan adalah Anda harus memperbarui aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS). Begitu pembaruan dilakukan, tombol Status akan muncul di antara Chats dan Call pada ponsel Andorid. Selanjutnya anda dapat memilih jenis status yang akan akan sobat tampilkan.
Di dalamnya, akan ada pilihan My Status dan status terbaru dari kontak Anda. Bila memilih My Status, Anda akan langsung dibawa ke laman untuk membuat status baru. Bisa memakai foto, video, atau video pendek (GIF) dari penyimpanan. Status juga bisa dihias sesuai dengan kehendak pengguna dengan diberi emoji atau tulisan.
Perhatikan juga jenis ponsel sobat saat ini, Dalam waktu dekat WhatsApp Hengkang dari Blackberry dan Lainnya. Jadi jangan sampai sobat kehilangan aplikasi ini, segera upgrade ponsel jadul sobat ya.

No comments :

Post a Comment