Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.05.2017

Fitur Colek Teman ada di WhatsApp

Hey Gwener's, What's Up!
Bila berselancar di media sosial terkadang kita sering menyematkan nama teman dekat kita berkaitan informasi yang kita dapat. Biasanya fitur tersebut tersedia di Berbagai sosial Media seperti Facebook, Twitter dan banyak lainnya. Nah, Bagi pengguna WhatsApp fitur tersebut kina telah hadir di aplikasi terbaru.
Sama seperti cara pada umumnya, untuk menyematkan seseorang pada pesan WhatsApp sobat cukup mengitik tanda "@" diikuti dengan nama seseorang yang akan di colek. Hal ini juga akan memberikan notifikasi kepada orang yang bersangkutan sehingga komunikasi yang terjalin semakin efektif dan terarah.
Colek Teman di WhatsApp

Cara Menggunakan fitur Mention atau Colek Teman WhatsApp

Perlu diketahui cara ini hanya berfungsi pada layanan group whatsapp saja. Karena ada banyak orang yang berinteraksi pada group sehingga memerlukan notifikasi apada seseorang sehingga pesan yang disampaikan tertuju pada orang yang dimaksud.
Penggunaan fitur yang colek teman ini, akan menjadi lebih awas saat di-mention. Pasalnya, fitur tersebut akan tetap memaksa sistem mengeluarkan bunyi notifikasi saat pengguna di-mention, meski grup percakapan itu sudah dibuat dalam dalam mode senyap (mute).
Memang Sebelumnya, jika pengguna mute sebuah grup, sistem tidak akan mengeluarkan bunyi notifikasi apa pun. Sehingga pengguna seringkali tidak menyadari sedang diajak berbicara dalam sebuah grup WhatsApp. inilah mengapa fitur baru tersebut direlease untuk group chatting. sehingga seseorang tidak begitu saja mengabaikan pesan atau informasi yang disampaikan di dalama group tersebut

No comments :

Post a Comment