Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.06.2017

Komentar Unik Tentang Nokia 3310 Reborn

Hey Gwener's, What's Up!
Masih ingatkah anda dengan ponsel-ponsel dahulu?. Salah satunya adalah Nokia 3310, Model ponsel ini memang sangat jadul, namun pada masanya ponsel ini memang laris-manis. Baru-baru ini nokia dikabarkan akan merilis versi terbaru dari Nokia 3310 ini. Nah, bagaimana ya komentar yang diterima untuk ponsel jadul yang dimodernisasi ini.
Versi baru Nokia 3310 segera dipasarkan di beberapa negara termasuk Indonesia, yang sudah bisa dipesan seharga Rp 650 ribu. Sudah cukup banyak media yang melakukan review feature phone tersebut.
Tentang Nokia 3310 Reborn

Review Tentang Nokia 3310 Reborn

Pada dasarnya tidak banyak yang berubah dari jenis ponsel ini, bahkan jika dibandingkan dengan smartphone yang beredar saat ini pastinya sangat jauh berbeda. Namun ada beberapa keunggulan yang terdapat pada ponsel jadul yang dilahirkan kembali ini. Apa saja ya? mari kita lihat beberapa hasil review berikut.

Tidak Ada Video Player

Bagi yang sering menonton drama korea dan film-film Box Office tentu ini akan jadi masalah besar buat sobat, karena tidak ada player yang bisa anda gunakan untuk melihat video. Karena pada dasarnya ponsel ini memang sangat sederhana fiturnya.

Tanpa sinyal 3G dan Wi Fi,

Jika anda ingin akses yang cepat, maka janganlah beli ponsel ini. Jaringan yang tersedia seperti 3G dan Wifi tidak disupport. Baiknya membeli ponseil ini hanya untuk cadangan saja. Atau digunakan untuk anak-anak dan orang tua yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan mengirimkan pesan singkat.

Tahan Banting dan Baterai Awet

Ketika kalian benar-benar membutuhkan ponsel yang bisa standby selama sebulan dan waktu bicara 22 jam dalam sekali isi ulang, yang tangguh seperti palu, dan jika kalian ingin menjauh dari tirani update software, notifikasi dan keawetan baterai yang hanya ukuran jam, di situlah kalian menyadari Nokia 3310 reborn adalah ide bagus.

No comments :

Post a Comment