Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.08.2017

Marshmallow masih unggul dari jajaran OS Android Terbaru

Hey Gwener's, What's Up!
Kehadiran Android 7.0 Nougat, Namun Tidak untuk Semua Ponsel Android. Meskin pun telah hadir pada 2016 lalu, Sampai hari ini Android 7.0 Nougat belum bisa mengungguli penggunakan Marshmallow yang merupakan versi sebelumnya yakni Android 6.
Hal ini disebabkan sistem pembaruan yang diterapkan pada android cukup rumit, meskipun OS Framework telah diperbarui ternyata vendor dalam hal ini penyedia ponsel juga harus mengupdate software mereka agar bisa menggunakan Android Terbaru. Hal inilah yang membuat proses update software semakin lama. Namun google telah menemuka solusinya. Ini Cara Google Mempercepat Proses Update OS Android
Android Marshmallow

Penggunan OS Android Terbaru

Dari sesi instalasi dan pengguna OS Android Terbaru ternya Android Marshmallow masih mengguli dari Android 7.0 Nougat. Berdasarkan hasil survey ternyata hanya 7% saja dari Perangkat android yang ada dipasaran yang dapat menjalankan sistem operasi terbaru android 7.0 Nougat ini.
Bahkan hal ini menjadi ejekan oleh apple dalam perhelatan Worldwide Developer Converence WWDC kemaren. Perbandingan iOS 10 dan Android 7.0 versi WWDC 2017 Apple. Apple membandingkan installasi OS Terbaru, dimana hanya 7% saja android 7.0 yang telah terinstal di perangkat sementar iOS 10 sudah mencapai 85%.
Meskipun demikian perlahan vendor sedang menggarap perbaruan untuk perangkat mereka, sehingga pengguna nantikan dapat segera mengupdate OS Android mereka menjadi yang terbaru. Tentunya OS Android 7.0 juga menyajika fitur-fitur yang terbaru

Marshmallow Masih unggul

Marshmallow masih unggul dalam penggunaan saat ini, mengingat perangkat yang baru direlease kebanyakan sudah terpasang dengan OS Android yang lebih duhulu muncul tersebut.

No comments :

Post a Comment