Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.12.2017

Qualcomm Kuasai Pasar Smartphone Dunia

Hey Gwener's, What's Up!
Kemajuan teknologi saat ini membuat smartphone semakin digemari, dan para produsen kini saling bersaing menghadirkan smartphone yang memiliki performance terbaik, mulai dari semua sisi smartphone kini menjadi perhatian penting. Baik itu kamera, design dan yang terpenting adalah performance kecepatan dan pengelolaan aplikasi yang baik.
Untuk meningkatkan performance dibutuhkan prosesor yang terbaik pula, disinilah peran Qualcomm hadir sebagai solusi untuk memberikan performance smartphone yang baik. Keberhasilan ini membuat Qualcomm dapat menguasai pasar smartphone bahkan hingga seluruh dunia.
Qualcomm kuasai pasar smartphone dunia

Qualcomm Snapdragon

Semenjak hadirnya Qualcomm Snapdragon ini membuat teknologi prosesor smartphone ini semakin meningkat. Banyak permintaan dari hampir seluruh produsen ponsel ternama bersaing dengan menggandeng Qualcomm snapdragon ini sebagai andalan untuk meningkatkan performace smartphone yang mereka hadirkan.

Qualcomm Melebarkan Sayap

Untuk melebarkan sayap bisnisnya, Qualcomm juga merangkul beragam ekosistem yang sangat mungkin untuk dikembangkan, sehingga seluruh inovasi yang dimilikinya bisa disematkan ke dalam berbagai bidang industri. Sedikitnya ada sembilan industri yang menjadi target Qualcomm, yaitu retail, energi, komputer, entertainment, edukasi, marketing, elektronik konsumer, kesehatan dan otomotif.

Sukses pada smartphone

Sebagai perusahaan semi konduktor, Qualcomm juga cerdas dalam menjalankan strategi yang dimilikinya. Sejak tren smartphone terus mengalami peningkatan, perusahaan ini juga banyak meraih keuntungan. Hal ini tentunya sejalan dengan pemanfaatan smartphone sebagai perangkat personal yang mampu menunjang produktivitas penggunanya.
Qualcomm melaporkan, 94 persen pengguna ponsel di dunia menggunakan perangkat tersebut untuk mengakses konten berita. Sebanyak 79 persen memanfaatkannya untuk memutar video dan 75 persen (usia 18 hingga 24 tahun), setelah bangun tidur langsung mengakses perangkatnya. Untuk itulah, Qualcomm berupaya terus untuk melahirkan beragam inovasi ke semua chipset yang dikembangkannya.

No comments :

Post a Comment