Pulsa GweOne

Beli pulsa, Bayar PPOB, Tiket Pesawat dan Kereta Api bisa online! kapan dan dimana saja

6.05.2017

WhatsApp Hadirkan Fitur Reply

Hey Gwener's, What's Up!
Ketika sedang Chat dengan seseorang mungkin kita jarang menghapus pesan tersebut, sehingga jika dilihat sejarahnya, akan ada banyak transkrip chat yang pernah dilakukan. Bagi orang tertentu mungkin ini sangat diperlukan bisa saja chat tersebut berisi informasi penting. Namun terkadang setelah beberapa lama kita bisa saja memerlukan kembali konfirmasi mengenai informasi tersebut.
Nah, fitur inilah yang bisa sobat gunakan untuk membalas (reply) pesan yang terdahulu. Sehingga pecakapan di chat dapat lebih terarah. Terkadang karena terlalu cepat membalas, obralannya jika dibaca jadi tidak nyambung. maka sebaiknya menggunakan fitur reply ini agar informasinya lebih tepat tertuju.
Fitur Reply WhatsApp

Menggunakan Fitur Reply WhatsApp

Pada dasarnya semua pesan/chat WhatsApp bisa direply. Caranya cukup menekan pesan yang akan di balas/reply beberapa detik, dibagian atas akan ikon tanda panah kekiri yang berarti untuk membalas atau merespon chat yang dimaksud. Fitur ini juga bisa digunakan sebagai quota, untuk mengingatkan kembali akan sesuatu hal.

Reply Chat di Group WhatsApp

Umumnya fitur reply ini banyak digunakan untuk chat pada group WhatsApp. Hal ini akan terasa apabila group tersebut disi oleh banyak member. Bisa dibanyangkan jika semua member atau anggota group tersebut mengirimkan pesan secara bersamaan maka secara tidak langsung anda akan membanyak banyak chat sehingga akan kesulitan untuk meresponse chat tersebut.
Dengan fitur reply ini sobat akan lebih mudah merespon pesan yang diinginkan, sehingga orang dan pesan yang dimaksud akan menjadi lebih jelas. Percakapan pada group menggunakna fitur reply ini akan menjadi lebih terarah.
Selain fitur diatas, Whatsapp juga menghadirkan fitur baru. Fitur Colek Teman ada di WhatsApp. Sobat bisa menambahkan atau mention teman dalam suatu percakapan group. Coba saja praktikan sendiri!

No comments :

Post a Comment